Nah Lo, Polda Metro Jaya Tak Izinkan Long March Aksi 313, Karena Akan Menganggu Suasana Pilkada

JAKARTA – Polisi memprediksi jumlah massa aksi 313 mencapai 50 ribu orang. Nantinya, setelah salat Jumat di Masjid Istiqlal, mereka akan melakukan long march hingga Istana Negara.

Secara tersirat, Polda Metro Jaya nampaknya tak mengizinkan aksi long march tersebut.

“Kegiatan itu dilakukan yang terpenting adalah nanti tidak mengganggu ketertiban umum. Kalau mau sembahyang di Istiqlal ya silakang saja,” kata Argo di Gedung KPUD, Jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2017).

Argo mengatakan, pihaknya juga melarang massa dari luar Jakarta untuk datang. “Kalau memang ingin berdoa, lebih baik di tempat masing-masing,” tutur Argo.


Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini mengaku, polisi sudah meminta kepada panitia penyelenggara untuk tak melakukan long march. “Ini kan sedang Pilkada ya. Tidak boleh ada pengerahan massa,” tutup Argo. (kriminalitas)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post