Menggemparkan...!!! Hari Ini KPK Bakal Telusuri Aliran Dana Korupsi E-KTP Ke Partai Politik

JAKARTA - Kamis (23/3/2017) esok, sidang ketiga korupsi e-KTP akan kembali‎ digelar di Pengadilan Tipikor, Jakarta Selatan.

Dalam sidang besok, Jaksa KPK bakal menelusuri soal indikasi aliran dana tidak hanya ke sejumlah anggota DPR tapi juga ke partai politik (parpol).

"Pastinya dugaan itu (aliran dana ke anggota DPR dan parpol) perlu diklarifikasi lebih lanjut dalam proses persidangan ketiga besok," ungkap Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, Rabu (22/3/2017) di gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

Tidak hanya itu dalam persidangan besok, jaksa KPK akan mencoba mengkonstruksi proses pemberian uang yang dimaksud.

Karena tidak semua pemberian diketahui oleh dua terdakwa, Irman dan Sugiharto.

"Kami juga harus memilah lebih lanjut mana yang berasal dari keterangan saksi‎ yang disampaikan pada terdakwa tentang bagaimana rencana terkait alokasi untuk pengurusan anggaran serta ada juga yang sudah mengalir ke sejumlah pihak tertentu," bebernya.


Febri menambahkan sidang besok akan menghadirkan tujuh saksi dari DPR dan kementerian serta tetap membicarakan soall anggaran proyek e-KTP. (tribunnews)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post