Mau Gelar Demo 313 Dan Aksi Makar, Sekjen FUI Diciduk Aparat Kepolisian

JAKARTA – Sekjen Forum Umat Islam (FUI), KH Muhammad Al-Khaththath, ditangkap polisi Kamis (30/3/2017) malam. Al-Khaththath diciduk oleh petugas Jatanras Polda Metro Jaya.

“Iya benar. Ditangkap semalam,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono kepada wartawan di Jakarta, Jumat (31/3/2017).

Argo mengatakan, Al-Khaththath kini dibawa ke Rutan Brimob.

“Saya belum tahu detailnya ya. Nanti diupdate lagi,” tutupnya.

Seperti diketahui, KH Muhammad Al-Khaththath merupakan Sekjen FUI yang menjadi ketua panitia aksi 313, yang akan digelar Jumat hari ini. Kemarin Al-Khaththath juga menggelar konferensi pers terkait Aksi 313.


Bahkan, sejak beberapa hari lalu, Ustaz Al-Khaththath juga telah menyerukan kepada kaum muslimin untuk hadir dalam Aksi 313. Aksi tersebut untuk menuntut kembali terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) agar dijebloskan ke penjara akibat kasus penistaan agama yang dilakukannya. (KRIMINALITAS)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post