Breaking News

Masyarakat Puas Atas Kepemimpinan Jokowi, Partai Koalisi Siap Dukung Terus

JAKARTA - PRESIDEN Joko Widodo diminta terus bekerja keras untuk mempertahankan tingkat kepuasan publik terhadap pemerintah. Partai-partai koalisi pemerintah pun akan terus memberikan dukungan.

Hasil survei Indo Barome­ter yang dilansir Rabu (22/3) menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap Jokowi mencapai 66,4%, sedangkan yang tak puas 32%. Disebutkan pula, 57,8% masyarakat menginginkan Jokowi melanjutkan kepemimpinan sebagai presiden pada periode 2019-2024, sedangkan 26,7% menolak.

Wakil Sekjen PKB Daniel Johan mengatakan Jokowi harus terus bekerja keras untuk menuntaskan janji Nawacita. “Jokowi juga harus selalu mendengar apa keinginan rakyat dan selalu dekat dengan rakyat. Asalkan pemerintah terus bekerja sesuai keinginan rakyat, parpol pendukung pasti akan mendukung sepenuhnya,’’ ujarnya di Jakarta, kemarin.

Sekjen Partai Golkar Idrus Marham juga mengatakan pihaknya akan terus mendukung program-program pemerintahan Joko Widodo di semua tingkatan. “(Golkar mendukung) mulai legislatif, eksekutif, bahkan sampai ke bawah (kepala daerah). Jadi, dari pusat sampai daerah harus satu suara mendukung pemerintahan Jokowi.’’

Wakil Ketua Umum PPP Arwani Thomafi mengu­tarakan Jokowi perlu menjaga tingkat kepuasan publik terhadapnya dengan tetap menjadikan percepatan pembangunan infrastruktur dan peningkatan pelayanan publik sebagai prioritas. PPP pun akan mengerahkan seluruh kadernya untuk mendukung kebijakan pemerintah itu. (MI)



loading...

2 comments:

  1. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14f5

    ReplyDelete
  2. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    ReplyDelete