Mantap...!! Polda Metro Himbau, Warga Jakarta Jangan Percaya Dengan Aksi Tamsya Al maidah, Kalau Ada Pilisi Akan Bubarkan Aksi Politik Berkedok Agama Itu

JAKARTA – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono meminta agar masyarakat tak percaya dengan ajakan Tamasya Al Maidah yang diinisiasi Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI saat pencoblosan Pilkada DKI. Polda Metro menyatakan kesiapannya untuk menghalau aksi-aksi keagamaan berbau politik jelang pencoblosan Pilkada DKI putaran 2.

“Enggak usah percaya. Biar bagaimanapun, tekanan-tekanan itu tak dibenarkan,” kata Argo di Gedung Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (22/3/2017).

Argo mengatakan, pihaknya dibantu TNI akan mengamankan seluruh TPS agar aksi politik berkedok agama itu tak berlangsung.

“Kami sudah amankan TPS. Kalau ada yang memaksa (memilih calon) tentu kami akan tindak,” tutup Argo.

Seperti diberitakan, jelang pemungutan suara Pilkada DKI, Gerakan Nasional Pembela Fatwa MUI (GNPF MUI) akan menggelar aksi ‘Tamasya Al-Maidah’

Ketua Advokasi GNPF MUI, Kapitra Ampera mengatakan, aksi ini bertujuan untuk mengawal ajaran Islam yang tertuang dalam surat Al Maidah Ayat 51 agar benar-benar dijunjung dalam Pilkada DKI ini dengan tak memilih Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).


Dia mengajak aparat bergabung dalam aksi damai itu karena sama-sama untuk menjaga suasana damai. (KS)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

2 comments

ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
pin bb#58ab14f5

Balas

ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

Balas