Mantap...!! PKB Akan Dukung Pasangan Ahok – Djarot Dalam Putaran Kedua Pilkada DKI

JAKARTA – Anggota Tim Sukses Ahok – Djarot, Masinton Pasaribu mengucapkan bersyukur atas kabar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang akan mendukung jagoannya. Masinton mengaku dukungan partai berbasis massa NU itu sangat penting.

“Alhmadulillah jika ada partai-partai yang mau mendeklarasi dukungan kepada Ahok – Djarot,” kata Masinton kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Senin (20/3/2017).

Masinton mengatakan, PDIP selama ini selalu membuka komunikasi ke partai pengusung Agus-Sylvi yang belum menyatakan dukungannya ke Ahok-Djarot.

“Banyak partai yang ingin mendukung pasangan Ahok-Djarot baik secara implisif atau eksplisif. Kami tunggu saja, ada dalam waktu dekat,” kata dia.

Masinton pun tak menutup kabar bahwa sekarang tangah ada komunikasi dengan Susilo Bambang Yudhoyono selaku Ketua Umum Partai Demokrat.


“Komunikasi terus terjalin, kita tunggu saja perkembangannya seperti apa,” tutup anggota Komisi III DPR ini. (KS)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post