Mantap...!! Demokrat Jaktim Deklarasi Dukungan Ahok-Djarot

JAKARTA - Komunitas warga yang mengaku berasal dari Keluarga Besar Partai Demokrat Jakarta Timur serta tergabung dalam Relawan Bina Jakarta mendeklarasikan dukungan mereka terhadap pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI putaran kedua.

Rahmat Arianto, fungsionaris Partai Demokrat Jakarta Timur mengungkapkan alasan pihaknya mendukung pasangan cagub-cawagub petahana.

Hal itu dilakukan sebagai upaya untuk mendukung program-program yang telah dicanangkan oleh petahana lantaran dinilai sangat bermamfaat bagi warga Jakarta.

"Penataan dan pembangunan di DKI Jakarta harus terus berlanjut. Berbagai program pembangunan yang sedang dan akan berjalan merupakan bentuk wujud nyata pengabdian, harus dipastikan terlaksana dengan baik dan tepat sasaran," kata Rahmat di Cawang, Jakarta Timur, Selasa (28/3/2017).

Di samping itu, lanjutnya, dibawah kepemimpinan Ahok-Djarot mereka meyakini pasangan petahana berani mereformasi birokrasi dan berdiri diatas semua golongan masyarakat.


"Bina Jakarta se-Jaktim melihat Pilkada DKI telah menjadi ujian berat terhadap kebhinekaan Indonesia yang meneyerap begitu banyak energi kualitas demokrasi bangsa. Untuk itu, perlu menentukan sikap," pungkasnya. (ini)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post