Mantap...!! Ahok Pertimbangkan Zakir Naik Untuk Menjadi Saksi Mringankan Kasusnya

JAKARTA – Tim Pengacara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyambut positif kehadiran Pendakwah asal India, Zakir Naik ke Indonesia. Kehadiran Zakir ke Indonesia bahkan akan dipertimbangkan untuk kepentingan agenda mencari keadilan bagi Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki T. Purnama yang kini sedang berkasus.

Zakir dipertimbangkan untuk menjadi saksi yang meringankan untuk Ahok.

Pengacara Ahok, I Wayan Sudirta mengaku sudah membaca profil Zakir yang kini tengah menjadi idola bagi umat Islam Indonesia ini.

“Ya tentu usul yang bagus juga. Akan dipertimbangkan juga,” kata I Wayan, Selasa (7/3/2017).

I Wayan mengatakan, untuk mempertimbangkan dan menjadikan seorang ahli untuk menjadikan saksi haruslah melalui rapat yang melibatkan seluruh pengacara Ahok yang jumlahnya sekitar 60an orang ini.

“Setelah itu, baru diajukan ke Pak Ahok, apakah dia setuju atau tidak. Kalau setuju lanjut, kalau tidak ya tak bisa (dijadikan saksi),” katanya.

Ia sendiri belum bisa memastikan siapa saksi yang akan diajukan pada persidangan nanti. Menurutnya, semua saksi bersifat rahasia supaya strategi mereka tak diketahui lawan.

Zakir Naik mulai mencuat dari siaran saluran TV gratis Peace TV asal Mumbai, India yang didirikannya.

Pria kelahiran 18 Oktober 1965 ini kerap menulis dan menyiarkan hal-hal tentang Islam dan perbandingan agama. Namun, secara profesi, ia adalah seorang dokter medis yang memperoleh gelar Bachelor of Medicine and Surgery (MBBS) dari Maharashtra.

Terjun di dunia dakwah sejak 1991, ia bertujuan untuk membangkitkan kembali dasar-dasar penting Islam yang kebanyakan sudah ditinggalkan remaja muslim di zaman modern saat ini.


Kini, Zakir sedang berada di Indonesia dengan agenda untuk melakukan safari dakwah di beberapa kota di nusantara. (kriminalitas)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

2 comments

ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
pin bb#58ab14f5

Balas

ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

Balas