Lucu...!! Orator Aksi 313 Ngaku-ngaku Jumlah Massa Yang Hadir 3 Juta, Tapi Kenapa Ahok Tetap Menang

JAKARTA - Salah seorang orator Aksi 313 meyebut, jumlah massa yang hadir dalam aksi yang digelar di Patung Arjuna Wijaya atau Patung Kuda, di persimpangan Jalan Medan Merdeka Selatan dan Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (31/3/2017) siang, berjumlah sekitar 3 juta orang.

Ia mengungkapkan hal itu lantaran diprediksi massa yang hadir setengah dari aksi pada Jumat, 2 Desember 2016 lalu, atau yang dikenal dengan Aksi 212.

"Insya Allah jumlah massa yang hadir di sini setengah dari aksi 212 lalu. Ini artinya umat Islam yang hadir di sini sekitar 3 sampai 4 juta orang," kata orator tersebut lewat mobil komando.

Karena itu, ia mengimbau agar tetap waspada sebab dengan banyaknya massa, berpotensi masuknya penyusup untuk mengadu domba massa aksi.

"Dan kita minta kepada seluruh yang hadir untuk mewaspadai ada provokator. Kenali orang-orang di sekitar anda, lihat kiri-kanan dan kenalin. Karena ada yang menginginkan kita chaos, saudara-saudara," serunya.

Selain itu, ia juga meminta agar massa tetap sabar dan menunggu perwakilan massa yang bertemu dengan pemerintah dan diterima oleh Menkopolhukam Wiranto.

"Pimpinan delegasi kita sedang menemui pemerintah, dan terima oleh Menkopolhukam. Karena itu kita berharap, semoga ada hasil yang seadil-adilnya," katanya.


Sebagai informasi, aksi 313 ini menuntut agar pemerintah bersikap tegas dan segera memberhentikan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai Gubernur DKI Jakarta, lantaran statusnya sebagai terdakwa kasus dugaan penistaan agama. (netralnews)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

2 comments

This comment has been removed by the author.

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Balas