Luar Biasa...!! Pendukung Agus-Sylvi Alihkan Dukungan Ke Ahok-Djarot, Karena Program Kerjanya Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat Jakarta

JAKARTA – Pendukung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dari keluarga Besar Partai Demokrat Jakarta Timur mengalihkan dukungannya kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Deklarasi itu disampaikan oleh Fungsionaris Partai Demokrat Jakarta Timur, Rahmat Arianto. Alasan mereka mendukung pasangan petahana lantaran program yang telah digagas sangat bermanfaat bagi masyarakat Jakarta.

“Berbagai program pembangunan yang sedang dan akan berjalan merupakan bentuk wujud nyata pengabdian, harus dipastikan terlaksana dengan baik dan tepat sasaran,” kata Rahmat saat membaca deklarasi dukungan di Cawang, Jakarta Timur, Selasa (28/3/2017).

Selama dipimpin Ahok-Djarot, relawan Agus-Sylvi ini merasa kalau pasangan petahana itu berani mereformasi birokrasi dan berdiri di atas semua golongan masyarakat.

“Bina Jakarta se-Jakarta Timur melihat Pilkada DKI telah menjadi ujian berat terhadap kebhinekaan Indonesia yang menyerap begitu banyak energi kualitas demokrasi bangsa. Untuk itu (kami) perlu menentukan sikap,” pungkasnya.


Usai membacakan deklarasi, para relawan yang sebelumnya mengenakan pakaian khas pendukung Agus-Sylvi langsung mendobelnya dengan kemeja kotak-kotak khas atribut Ahok-Djarot beserta topi yang tertulis #2. (KS)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

1 comment

ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
pin bb#58ab14f5

Balas