Luar Biasa...!!! Ahok Suka Jenguk Orang Sakit, Itu Sesuai Tuntunan Al Quran

JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dinilai banyak pihak kerapkali menyia-nyiakan masa kampanye putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 19 April 2017.

Sebabnya, Ahok pada masa kampanye lebih menyukai blusukan ke warga ibu kota yang diinformasikan terbaring sakit, ketimbang menggelar pertemuan dengan kelompok-kelompok massa atau mengunjungi pertemuan akbar.

Ruhut Sitompul, Juru Bicara Ahok-Djarot, mengatakan tim pemenangan tidak mempersoalkan kebiasaan Ahok itu. Ia juga meyakini cara Ahok tersebut juga bisa menstimulasi warga untuk mendukungnya.

"Ahok memang suka menjenguk warganya yang terkena penyakit. Sedangkan Ayat suci Al Quran menunjukkan, orang yang terkena musibah itu donya didengar Tuhan,” tutur Ruhut seusai menghadiri acara di kawasan jalan Cianjur, nomor 4, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (30/3/2017).

Selain itu, kata dia, Ahok lebih suka menjenguk orang sakit karena mengikuti saran almarhum orangtua.


"Ilmu ini didapatkan dari almarhum orangtuanya. Tempat asal dia (Belitung Timur) itu 90 persen penduduknya muslim, tapi berkat kebaikan orangtuanya kepada warga, Ahok menang pilkada di sana," tandasnya. (suara)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post