Breaking News

Koplak...!! Habib Rizieq Sebut, Memenangkan Anies – Sandi Adalah Untuk Mencari Ridho Allah

JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab berharap Jakarta dipimpin oleh pemimpin muslim. Sebab itu, dia ingin Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bisa meraup suara terbanyak di putaran kedua.

“Siap rebut Jakarta ? Takbir,” kata Rizieq dalam acara Haul Soeharto Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (11/3/2017).

Kebetulan, acara itu juga dihadiri Anies-Sandi. Rizieq pun berdoa agar keduanya mampu memenangi Pilkada DKI Jakarta yang hari pencoblosannya jatuh pada 19 April.

“Mudah-mudahan menang untuk mencari ridho Allah,” harapnya.

Di samping itu, terdakwa kasus pelecehan simbol negara ini juga mendoakan keluarga Soeharto dan Ibu Tien agar selalu diberikan kesahatan.

”Terima kasih banyak keluarga besar Soeharto hadir bersama kita. Ada Ibu Titik, Tutut dan Tommy Soeharto. Semoga mereka mendapat taufik dan hidayah agar menjadi putra-putri soleh solehah,” tutupnya seraya disambut tepuk tangan jamaah.


Sebagai informasi, putaran kedua hanya menyisakan dua pasang calon. Yakni Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Pasangan nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni harus kalah lebih dulu karena hanya berhasil meraup 17.06%. (KS)
loading...

2 comments:

  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    ReplyDelete
  2. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    ReplyDelete