Kocak..!! Habib Novel Merasa Tersakiti Karena Ahok Bisa Sambut Dan Salaman Dengan Raja Salman, Kata Ruhut, Nanti Juga Dia Stress Dan Kena Strooke

JAKARTA - Atas tindakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mengizinkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ikut menyambut  Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al Saud, membuat hati Sekretaris Dewan Syuro Front Pembela Islam (FPI) DPD DKI Jakarta, Novel Chaidir Hasan Bamukmin merasa teriris.

"Sebagai tokoh agama, saya secara pribadi merasa Jokowi menyakiti umat Islam, ini sangat-sangat tersakiti, sangat-sangat teriris hati ini," kata Habib Novel kepada Netralnews.com, Kamis (2/3/2017).

Hal itu lantaran Ahok sebagai terdakwa kasus dugaan penistaan agama Islam dibiarkan Jokowi bertemu bahkan bersalaman dengan Raja ketujuh Arab Saudi itu.

"Karena menghadirkan terdakwa bisa bersama-sama presiden menyambut tamu yang justru prihatin dengan Indonesia," sambungnya.

"Ini secara pribadi saya melihat terdakwa masih bisa jalan-jalan bebas dengan presiden, masih bisa menyambut tamu, gak tau malu. Ini menyakiti umat Islam," ungkap Novel.

Sementara itu, juru bicara Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul berpendapat, pihak-pihak yang selama ini tidak menyukai Ahok, bahkan menggunakan isu SARA untuk menjatuhkannya di Pilkada DKI 2017, ditakutkan akan terserang penyakit stroke, pasca melihat pertemuan Ahok dan Raja Salman.


"Yang tidak senang sama Ahok, lihat mesranya Ahok dengan Raja Salman bukan hanya stress tapi aku takut mereka kena stroke," ujar Ruhut. (netralnews)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

2 comments

Tokoh agama??? Endasmu!! Jadi cleaning service di fitza hats aja, ngaku2 sbg tokoh agama, ente bikin malu org Islam aja!!

Balas

ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
pin bb#58ab14f5

Balas