Kasihan...!!! Sandiaga: Gara – gara Ikut Pilkada DKI, Kantong Saya Mulai Tipis

JAKARTA - CALON gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno merupakan penyokong utama dana kampanye pasangan nomor urut tiga di putaran pertama. Dari laman resmi jakartamajubersama.com diketahui total penerimaan dana kampanye Anies-Sandi tercatat mencapai Rp65,3 Miliar.

Dari jumlah itu, sekitar 97 persen dana kampanye berasal dari kantong Sandi. Bukan tidak mungkin di Pilkada DKI putaran kedua Sandi akan kembali mengeluarkan dana terbesar.

"Kantong saya sekarang mulai tipis. Pecahin celengan lagi," kata Sandi seraya tertawa usai mengisi acara di Masjid Fatahillah, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (9/3).

Sandi tengah berusaha mengajak pengusaha dari kalangan atas untuk ikut membantu. Menurutnya, itu akan lebih efektif.

"Kita lihat pengusaha-pengusaha kecil memiliki keterbatasan dana. Kita akan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berpartisipasi," tutur Sandi.

Kendati kantong mulai menipis, suami Nur Asiah ini mengaku akan komitmen dengan apa yang sudah ia jalankan.

Rabu (8/3) malam, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bertemu Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Pertemuan itu membahas ihwal dukungan Perindo pada Anies-Sandi. Apakah akan membantu secara finansial juga?

"Pak HT belum spesifik. Tapi yang harus disyukuri, pak HT akan all out mendukung kami, termasuk turun ke lapangan, blusukan," ungkap Sandi.

Sandi menyadari ada beberapa wilayah yang tidak bisa dijamah. Dia berharap bergabungnya Hary Tanoe bisa membantu menyosialisasikan program-program Anies-Sandi. "Misalnya di perumahan elite. Di situ pak HT dengan jaringan Perindonya bisa membantu," kata Sandi. (MI)



loading...

#Tags

Blogger
Disqus

1 comment

http://www.agenberita.net/2017/03/nama-pejabat-terdakwa-korupsi-e-ktp.html

Balas