Irjen Iriawan Ancam Penjarakan Pemasang Spanduk Provokatif Berbau SARA

JAKARTA – Kapolda Metro Jaya, Irjen Mochamad Iriawan gerah dengan banyaknya spanduk penolakan salah satu calon dalam Pilkada DKI Jakarta. Dia mengancam akan memidanakan masyarakat yang tetap nekat memasang spanduk itu.

“Kalau tak dituruti, saya akan pidanakan mereka dengan UU SARA ya. Ini peringatan saya,” kata Iriawan di Gedung KPUD DKI Jakarta, Jalan Salemba Raya, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (29/3/2017).

Iriawan melanjutkan, para pengurus masjid atau ormas masih diberikan kesempatan untuk menurunkan spanduk. Menurut dia, spanduk itu meresahkan masyarakat karena bernada intimidasi dan ancaman.

“Kami turunkan. Kalau ada yang masang lagi tentu akan kami proses hukum,” tutup Iriawan.


Seperti diketahui, sebelumnya banyak beredar spanduk penolakan terhadap Calon Gubernur DKI Basuki T. Purnama. Selain itu, ada pula spanduk terpasang di sejumlah masjid yang berisi penolakan mengurus jenazah pendukung Ahok. (KS)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post