Hati Putri Aisyah Hancur Dengan Sikap Ustad Al Habsy Karena Sudah Kawin Lagi Dengan Janda Muda

JAKARTA - Perceraiannya dengan Ustad Al Habsyi memunculkan luka mendalam bagi Putri Aisyah Aminah. Tak ayal, membuat perempuan cantik itu mengaku kecewa dan hancur perihal sikap dari Ustad Al Habsyi yang diketahuinya berpoligami.

Saat ditemui Okezone, Kamis (23/03/2017), Aisyah mengaku benar, saat ini ia dirundung kesedihan, kaget bahkan hancur lantaran suaminya seperti itu.

Perempuan berhijab tersebut merasa telah dibohongi oleh suaminya Ustad Al Habsyi. Ia tidak mengetahui sudah berapa banyak kebohongan yang dibuat oleh suaminya tersebut.

"Jadi memang betul kalau saya sedih, betul saya tuh kecewa kaget bahkan hancur karena suami saya seperti itu. Saya merasa, berarti selama ini beliau berbohong, berapa banyak kebohongan gitu," tegas Aisyah di Kantor Elza Syarief Law Office, Menteng, Jakarta Pusat.

Ia juga menambahkan apakah ini yang disebut dengan poligami yang benar, atau poligami yang bijak bahkan apakah ini adalaha contoh kasus poligami yang berkredibilitas.

Namun menurutnya, poligami hanya sebagian kecil dari masalah perceraiannya. Terdapat alasan utama mengapa ia (Aisyah) menggugat cerai suaminya Ustad Al Habsyi.

"Apakah ini akhlak berpoligami yang benar. Apakah ini cara yang santun dan bijak dalam berpoligami. Apakah ini contoh kasus poligami yang berkredibilitas, tapi perlu diketahui, poligami itu hanya sebagian kecil dari permasalahan. Ada hal lebih dalam lagi yang Allah ingin saya mengetahuinya, yang menjadi alasan utama saya. Ada tuntutan syariah yang saya pahami," pungkas Putri Aisyah.


Sementara itu, pengacara kondang Elza Syarief, diketahui telah ditunjuk oleh pihak Putri Aisah Aminah sebagai kuasa hukum dalam kasus perceraiannya terhadap Ustadz Ahmad Al Habsyi. Gugatan perceraian itu dilayangkan oleh Putri Aisyah pada 31 Januari 2017. (okezone)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post