Hai Ustadz... Nama Ente Masuk dalam Dakwaan e-KTP, Gimana Tuh? Kena Lagi Deh Orang PKS

JAKARTA - Mungkin ini salah satu nama yang dimaksudkan Ketua KPK Agus Raharjo bahwa akan ada nama-nama besar yang diungkap dalam dakwaan sidang kasus dugaan korupsi megaproyek e-KTP di persidangan Pengadilan Tindak Pidana Tipikor Jakarta, Kamis (9/3/2017).

"Ustad, nama ente masuk dalam dakwaan e-KTP, gimana tuh," tanya wartawan kepada politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jazuli Juwaini. Sang ustad pun menjawab, bahwa dirinya tidak tahu.

"Saya dari 2009 sampe 2013 itu di Komisi VIII dan 1 Juni 2013 baru di Komisi II DPR RI. Kejadian e-KTP itu sendiri pada tahun 2012," kata Jazuli.

Lanjutnya, pada 2011/2012, "Saat itu saya bukan Anggota Komisi II. Bukan juga Kapoksi II, bukan pimpinan Komisi II, bukan pula pimpinan dan Anggota Banggar."

Ustad Jazuli Juwaii menyatakan agak terkejut mendapat kabar ini. "Apa kepentingan e-KTP dengan saya yang di Komisi VIII? Ini agak aneh dan ga nyambung," singkat Ustad Jazuli Juwaini," ia membela diri.

"Jadi, siapa yang di komisi II saat itu?" Tanya Wartawan lagi kepada Ustad Jazuli.


"Yang di Komisi II DPR saat itu adalah saudara Gamari Sutrisno yang sudah dipecat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS)," timpal politikus asal daerah pemilihan (Dapil) Banten III itu. (NN)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

1 comment

ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
pin bb#58ab14f5

Balas