Gawat... Beredar Tanda Tangan Pasangan Anies-Sandi Soal Kontrak Politik Yang Mau Jadikan Jakarta Menjadi Daerah Syariat Islam

JAKARTA – Di dunia maya, beredar surat pernyataan kalau pasangan Anis – Sandi  siap memimpin DKI Jakarta dengan nilai syariat Islam.

Surat tersebut ditanda-tangani oleh Anies dan Sandi pada 7 Februari 2017 di Jakarta. Di bawahnya terdapat tanda tangan dari Forum Umat Islam, Muhammad Al Khathath; Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia, Muhammad Sidik; Hizbut Tahrir Indonesia, Ismail Yusanto.

Adapun isi surat tersebut adalah:

Dengan memohon keridhoan Allah SWT dan syafaat Rasulullah SAW,
SAYA ANIES BASWEDAN dan SAYA SANDIAGA UNO
MENYATAKAN SIAP MEMIMPIN DKI JAKARTA
dengan nilai-nilai SYARIAT ISLAM dan mendengarkan nasihat para Mufasir dan Ulama

Belakangan diketahui kalau surat berjudul “AKAD KONTRAK-AQD AL ITTIFAQ” adalah bohong. Sebab keduanya mengaku tidak pernah menandatangani surat tersebut. Adapun tanda tangan yang berada di surat itu dipastikan palsu.

“Ini fitnah lagi, setelah fitnah-fitnah sebelumnya. Tanda tangan saya tidak seperti itu,” kata Anies kepada wartawan. (KS)



Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post