Dhani: Ahok Dibela 90 Persen Lebih NU Dan Muhammadiyah Pengikut Jokowi

JAKARTA - Hasil riset yang dilakukan Ahmad Dhani terhadap jemaah Nahdhatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah yang mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjukan, sebanyak 90 persen membela Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Saya sudah melakukan RISET ... Lebih dari 90% NU atau Muhammadiyah yang ikut GERBONG JOKOWI , meng Anugerahkan dan menyematkan " pembelaan " nya untuk Ahok..," kata Dhani lewat akun Facebook-nya, Kamis (23/3/2017).

Dukungan 90 persen kepada Ahok yang sampaikan Dhani, terkait perbedaan tafsir surat Al Maidah ayat 51 yang disinggung Ahok saat berpidato di Kepulauan Seribu, September 2016 silam, yang berujung pada penetapannya sebagai terdakwa.

"NU yang tidak ada urusan nya dengan DUNIA ... , ya lain lagi pendapatnya tentang AL Maidah 51," ungkap suami Mulan Jameela itu.

Atas hasil riset dan perbedaan tafsir surat Al Maidah ini, mantan calon Wakil Bupati Bekasi itu melontarkan sindiran kepada pembela Ahok yang berasal dari NU dan Muhammadiyah pendukung Jokowi.

"Ada benar nya Pepatah " Tak Kenal Maka Tak Ada URUSAN ". (Salah ya salah ) (Benar ya salah ) Tak Kenal Maka Tak Subyektif".Tak Subyektif berarti OBYEKTIF," ujar Dhani.


Seperti diketahui, Ahok didakwa menistakan agama terkait pidatonya di Kepulauan Seribu pada September 2016 lalu yang menyinggung soal Surat Al Maidah ayat 51. Ia dikenakan dakwaan alternatif yakni Pasal 156a dengan ancaman 5 tahun penjara dan Pasal 156 KUHP dengan ancaman 4 tahun penjara. (netralnews)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

1 comment

ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

Balas