Breaking News

Awalnya Kenalan Di Facebook, Lalu Nikah, Setelah Nikah Baru Dua Hari Langsung Dibunuh Suaminya

INDRAMAYU - Semua orang pasti mendambakan pernikahan dan hidup berbahagia dengan pasangannya,tapi sungguh tragis pernikahan yang satu ini, korban berinisial WD warga Desa Mekarsari Blok Werakas Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu tewas ditangan suaminya sendiri.

Sedangkan pelakunya  berinisial NR warga Desa Situraja Blok Sesepan Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu,pelaku menikahi korban, pada hari jumat tanggal 17 pebruari 2017 selang dua hari ,minggu 19 pebruari 2017 korban meninggal dunia akibat dicekik suaminya sendiri perbuatan ini sungguh sangat biadab, iblis apa yang merasuki jiwa orang ini,istri yang seharus dilindungi dan disayangi mati ditangan suami dengan cara dicekik.

Menurut keluarga korban yang namanya minta dirahasiakan beberapa hari yang lalu saat dikompirmasi" awalnya korban kerja diluar negri sehubungan bapaknya meninggal dunia korban pulang kekampung halaman dan kenal sama pelaku lewat media sosial facebook ( FB ).

Mungkin keduanya sudah menjalin hubungan lewat FB maka dilangsungkanlah resepsi pernikahan tapi salah apa dan dosa apa ,kok baru dua hari nikah bisa dibunuh dengan cara keji dicekik hingga tewas,saya mohon kepada penegak hukum agar pelaku dihukum seberat beratnya dan harus setimpal dengan perbuatannya" ungkapnya.

Dalam pasal 340 KUHP ( kitab undang undang hukum pidana ) berbunyi" barang siapa dengan sengaja dan dengan direncanakan lebih dahulu menghilangkan nyawa orang lain,dihukum karna pembunuhan direncanakan ( moord ) dengan hukuman mati atau penjara seumur hidup atau penjara sementara selama lamanya dua puluh tahun".

Dan sekarang kasusnya masih ditangani pihak yang berwajib tinggal menunggu keputusan pengadilan sehingga dibalik motif kasus pembunuhan tersebut bisa terungkap. (SUWARTO)


loading...

1 comment:

  1. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    ReplyDelete