Anggota DPR – RI Yoseph Umarhadi Kunjungi Desa Wanakaya

INDRAMAYU - Kunjungan Anggota Dewan Drs.Yoseph Umarhadi.MSi.MA dari fraksi PDI.P dari komisi lima ke Desa Wanakaya kecamatan Hargaulis Kabupaten Indramayu disambut baik oleh beberapa Kepala Desa ( Kuwu ) baik dari Kecamatan Patrol ,Kecamatan Anjatan dan dari Kecamatan Hargaulis Kabupaten Indramayu.

Dalam kunjungannya ke Desa Wanakaya dan bertempat diaula Kantor Desa 01/03 Kuwu Sukri selaku Kepala Desa tersebut mengusulkan perbaikan Infrastruktur jalan yang rusak dan juga dibidang sektor pertanian aspirasi atau usulan usulan tersebut dapat menjadi bahan masukan  kepemerintah.

Dalam sambutan nya yoseph mengatakan dirinya siap menampung aspirasi dijelaskan juga tentang program kota kumuh (KOTAKU) yang menggunakan sinergi platfrom kolaborasi antara pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya dikabupaten/kota serta pembangunan Infrastuktur berbasis masyarakat dalam program KOTAKU.


Peran pemerintah sangat strategis dan penting sebagai pengendali karna pemerintah berperan sebagai regulator yang mengakomodasi berbagai aspirasi pembangunan dengan tetap mengacu pada peraturan perundang undangan yang berlaku,pemerintah juga memfasilitasi dalam melaksanan penanganan program tersebut. ( SUWARTO )
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

1 comment

ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
pin bb#58ab14f5

Balas