Breaking News

Ahok Tegaskan, Survey Yang Paling Benar Adalah Tanggal 19 April, Bukan Surveynya LSI Deny JA

JAKARTA – Meskipun dikabarkan kalah telak di sebuah survei yang dirilis oleh Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA, Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama (Ahok) tetap saja tenang dan mengaku tak mau ambil pusing.

“Ya nggak apa-apa. Kita lihat tanggal 19 April (waktu pencoblosan),” kata Ahok di Jalan Talang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017).

Ahok mengatakan jika pada 19 April mendatang hasil survei tersebut sesuai dengan kenyataan di Tempat Pemungutan Suara (TPS), maka artinya warga Jakarta akan memiliki gubernur baru yang menggantikan posisinya.

“Kalau memang hasil survei sesuai tanggal 19, ya berarti Oktober 2017 orang Jakarta punya gubernur baru namanya Anies. Sederhana kan?” pungkas Ahok.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA merilis hasil survei terkait perolehan suara pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta oleh pemilih yang menggunakan media sosial, Selasa (21/3/2017) kemarin.


Dalam survei itu, 54,33 persen pengguna media sosial mendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno dan hanya sebesar 39,47 persen yang mendukung Basuki T. Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat. (KS)
loading...

2 comments:

  1. ingin wujudkan impian anda , raih kesempatan dan menangkan ratusan juta rupiah hanya di ionqq,silakan invite
    pin bb#58ab14f5

    ReplyDelete
  2. ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
    anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

    ReplyDelete