Wow... Menurut Survei SMRC, Ahak – Djarot Akan Ungguli Dua Rivalnya Dan Akan Pimpin Jakarta Lagi Jika Pilkada Berlangsung Hari ini

JAKARTA – Lembaga survei Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) merilis hasil survei pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Dari survey yang dilakukan pada rentang enam hari terhitung dari tanggal 3 hingga 9 Febuari 2017, pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat akan menang jika pilkada berlangsung hari ini.

“Pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Djarot Syaiful Hidayat unggul dengan 39.1% dukungan jika pilkada dilangsungkan pada 3-9 Febuari 2017,” ujar direktur riset SMRC , Deni Irvani dalam keterangan tertulisnya, Senin (13/2/2017).

Perolehan petahana lebih besar dibandingkan dengan dua Paslon rivalnya. Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno 33.5%, dan Agus Harimurti Yudhoyono – Sylviana Murni 19.9%.

“Yang belum tahu atau tidak memilih sebanyak 7.5%,” lanjutnya.

Dalam survei ini jumlah sampel sebanyak 1600 orang dengan jumlah responden yang dapat di wawancarai secara valid sebanyak 947 responden  atau 59.2%.


Survei ini dilakukan dengan. Wawancara tatap muka secara langsung dengan metode stratified systematic random sampling. Tingkat kepercayaan sebanyak 95% dengan margin of eror sekitar 3.2%. (kriminalitas.com)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments