Wow... Jika Pilkada Diselenggarakan Hari Ini, Ahok-Djarot Adalah Jawaranya

JAKARTA – Cagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memenangi Pilkada jika pemungutan suara dilakukan hari ini. Dia bersama pasangannya, Djarot Saiful Hidayat memperoleh suara 37,30%.

Sementara di posisi kedua ditempati ‎Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebesar 35,14%, dan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni memperoleh 23,39% suara.

‎Rilis ini dikeluarkan lembaga riset Poltracking Indonesia yang melibatkan 800 responden dengan margin of error sebesar i 3,46% pada tingkat kepercayaan 95%. Survei berlangsung pada 6-10 Februari.

Tren suara Ahok meningkat dibandingkan dengan perolehan suara pada bulan sebelumnya,” kata Direktur Poltracking Indonesia, Hanta Yudha di Hotel Sofyan, Jalan Cut Mutia, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2/2017).

Hanta mengatakan, ‎tren pasangan nomor dua ini mengalami kenaikan 7,17%, yakni dari 30,13% (24-29 Januari) menjadi 37,30% (6-10 Februari). Sementara tren elektabilitas pasangan Anies Rasyid Baswedan Sandiaga Salahuddin Uno mengalami kenaikan 3,64%.

Adapun elektabilitas pasangan Agus Harimurti Yudhoyono Sylviana Murni mengalami penurunan 2,36%, yakni dari 25,75% (24-29 Januari) menjadi 23,39% (6 10 Februari),” kata Hanta.

Hanta mengatakan, jika tren eIektabilitas pasangan Ahok-Djarot tidak mengalami perubahan dan tidak ada gejolak politik signifikan, maka dia akan masuk ke putaran kedua.

Dia bisa saja berhadapan dengan Anies-Sandi,” tutup Hanta.

KRIMINALITAS.COM
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post