Breaking News

Wah, Percakapan Mesum Habib Rizieq-Firza Husein Disamakan Dengan Kasus Ariel-Luna Maya, Mau Tahu Kenapa ?

JAKARTA  - Habib Rizieq nampaknya harus menghadapi masalah serius. Kasus "mesum" yang menyeretnya bersama Firza Husein, digarap serius oleh pihak kepolisian.
Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya tengah mengusut kebenaran percakapan mesum dan foto syur yang menyeret nama Firza Husein dan Habib Rizieq. Di mana foto dan tangkapan layar percakapan itu telah beredar luas di media sosial.

Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan mengatakan, dalam perkara itu mereka bakal meminta bantuan provider untuk mengcloning nomor telepon Rizieq dan Firza.

"Kita mengarah ke sana (minta bantuan provider, red). Ahli antropometri sudah, fotografi proyeksi juga telah dilakukan," tegasnya di kawasan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (5/2).

Iriawan bahkan sesumbar, dalam pengungkapan perkara itu kata dia tak akan sulit. Karena pokok perkaranya hampir mirip dengan yang dialami vokalis Band Noah, Ariel, dan presenter cantik Luna Maya beberapa tahun silam.

"Itu tidak sulit. Hampir sama dengan kasus Luna Maya-Ariel. Ada ahli-ahli yang menangani secara scientific investigation kita siap. Hingga nanti tidak bisa dibantah," terang mantan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya ini.

Ahli-ahli, kata Iriawan, diminta keterangan untuk memastikan apakah yang berkirim pesan itu adalah benar Rizieq dan Firza. Kemudian akan diperiksa juga soal rekaman suara pengakuan Firza. Menurut Iriawan itu juga tak terlalu sulit karena sudah ada tim suara.

 "Voice sudah ada ahlinya di sana," ucap dia lagi.

Kembali kepada foto kata Iriawan, pihaknya akan menggunakan ilmu kedokteran untuk membenarkan foto syur yang beradar adalah Firza seutuhnya.

"Sehingga ada ilmu kedoktetan, ada lekuk lekuk tubuh yang tak bisa dibantah. Apa yang ada di gambar itu pasti sesuai. Untuk itu mari tunggu tim sedang bekerja," kata dia .

Lulusan Akpol tahun 1984 ini juga berkata bahwa mereka akan memastikan foto dan video suara yang beredar di media sosial adalah benar Firza.


 "Makanya tim kita bekerja, semuanya memerlukan waktu," tambahnya. (riaupos)
loading...

No comments