Breaking News

Wah Gawat... Ternyata Agus Calon Yang Ambisius Menang Tapi Tidak Siap Kalah

JAKARTA  - Calon Gubernur DKI nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) optimis dirinya terpilih dalam Pilkada DKI 2017. Dia tak terpikir sama sekali untuk tidak terpilih.

"Saya tidak pernah berpikir tidak terpilih karena saya selalu berpikir terpilih menjadi gubernur karena saya harus membangun optimisme itu bisa dilakukan oleh siapa saja," jawab Agus saat ditanya bila tidak terpilih, akankah projekarta.com masih dilanjutkan.

Agus meluncurkan situs projekarta.com untuk mengundang warga, terutama anak-anak muda Jakarta menyumbangkan ide mengenai pembangunan kota DKI. Situs ini menampung ide-ide dan proyeksinya, kemudian bisa saling mengkritisi ide masing-masing.

"Jadikan wahana yang baik untuk interaksi antar warga terutama melalui media sosial melalui konsep-konsep yang ingin mereka kembangkan dan ingin diberikan atensi oleh teman-teman yang lainnya," ujar Agus dalam kampanye untuk pemilih pemula di GOR Pertamina, Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta, Minggu (5/2/2017).

Sebelum meluncurkan situs berbagi ide projekarta.com ini, Agus unjuk gigi bermain basket bersama anak-anak muda. Dia juga mengungkapkan persiapannya menghadapi debat terakhir yang bertema kependudukan, termasuk tentang perempuan.

"Bukan hanya keuntungan menurut saya, itu jelas sekali menurut saya tidak perlu berbicara banyak bagaimana memberdayakan wanita, bagaimana meningkatkan potensi yang ada di Jakarta ini, juga kaum perempuan, dengan saya memilih ibu Sylvi (Sylviana Murni) sebagai calon wakil gubernur sebagai pasangan saya, itu sudah menjadi gesture yang sangat kuat untuk seluruh publik, seluruh warga Jakarta bahwa saya benar-benar memandang bahwa wanita itu sangat penting," jelas Agus.


"Dan saya sangat mensyukuri bahwa saya didampingi ibu Sylviana karena beliau memiliki integritas, kapasitas dan tentunya memiliki banyak sekali ide gagasan untuk semakin memajukan kaum perempuan di Jakarta. 

Dan saya pun memiliki komitmen yang serupa dan menurut saya itu lebih dari segalanya. Berawal dari komitmen, berawal dari good will, selebihnya kita berusaha untuk merealisasikan berbagai program yang nanti akan saya bawa untuk wanita dan juga anak-anak," tuturnya. (detikcom)
loading...

No comments