Waduh....Apapun Yang Dilakukan Ahok, Habiburokhman Beri Nilai Nol

JAKARTA - Apapun yang dilakukan oleh calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), bagi Kepala Bidang Advokat DPP Gerindra Habiburokhman nilainya tetap nol.

Alasannya, menurut Habiburokhman, kalaupun ada prestasi Ahok dalam membangun ibukota, hal itu tidak ada artinya karena Ahok tidak memiliki etika terhadap ulama.

"Jika saja Mr Hok bisa bikin kali bersih sampai bisa diminum pun, bagi kami tetap aja nol kalau gak bisa jaga etika dg ulama #saveulama," tulis Habiburokhman lewat akun Twitter-nya, Sabtu (4/2/2017).


"Kalaupun sampai saat ini Mr Hok msh bs lolos dr kasus2 korupsi, bagi kami tetap aja nol kalau gak jaga etika dg ulama #saveulama," ujarnya.

"Kalaupun Mr Hok klaim IPM (indeks pembangunan manusia) DKI tinggi karena dia, bagi kami tetap aja nol kalau gak jaga etika dg ulama #saveulama," tegas Habiburokhman.


Pernyataan Habiburokhman ini berkaitan dengan sikap Ahok sebagai terdakwa kasus penistaan agama, dalam sidang kedelapan pada Selasa (31/1/2017) lalu. Ahok dan tim kuasa hukumnya dianggap tidak beretika terhadap saksi yang merupakan seorang ulama, yakni Ketua MUI yang juga Rois Aam PBNU KH Ma'ruf Amin. (netralnews)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

1 comment

Biar saja apa yang dikatakan oleh orang yang jiwanya penuh dengan sirik dan dengki

Balas