Waduh...!! Gerindra Sebut Tak Kaget Demokrat Merapat Ke Ahok, Karena Mereka Sudah Biasa Lakukan Politik Kotor Dan Jahat

JAKARTA - Partai Demokrat saat ini digadang-gadang bakal memberikan dukungan kepada jagoan PDIP, Ahok-Djarot di putaran kedua Pilkada Jakarta 2017. Hal itu itu pun ditanggapi santai oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Arief Puyuono.
“Ya monggo saja Demokrat ke Ahok, enggak ngaruh bagi kami,” ujar Arief, Kamis (16/2/2017).

Meski begitu, dia menilai bergabungnya Demokrat ke kubu Ahok-Djarot akan menjadi tantangan yang berat.

Hal itu lantaran keduanya sangat lihai melakukan permainan politik kotor dan jahat, baik lewat jaringan medsos maupun jaringan mainstream mereka di lapangan. “Kami tidak seperti yang dilakukan antara grouping Megawati-Jokowi yang mengusung Ahok-Djarot versus klan SBY, di mana saling serang antara mereka dengan cara-cara politik yang kotor,” sebutnya.

Lebih jauh, dia pun mengimbau masyarakat Jakarta untuk tenang saja dan jangan gentar akan hal itu. Pasalnya, kata dia, Tuhan bersama masyarakat Jakarta untuk melawan koalisi besar Megawati-Jokowi dan SBY. “Koalisi Mega-Jokowi dengan SBY akan kami hadapi dengan Koalisi Masyarakat Jakarta Bersatu di putaran kedua,” tuturnya.


“Kami bersama masyarakat Jakarta yang ingin perubahan tentu saja punya strategi untuk menghadapi mereka koalisi Demokrat – Ahok. Saya sebagai pengurus di Gerindra akan turun langsung ke bawah bersama kawan-kawan buruh, guru, pedagang kaki lima, warteg, tukang ojek supir angkot dan masyarakat miskin kota serta mahasiswa untuk memenangkan Anies-Sandi, dan tentu dengan cara-cara politik santun dan beradab,” tutupnya. (riaupos.com)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments