Breaking News

Waduh... Agus SBY Tuduh Ahok Penghina Ulama, Baru Jadi Calon Sudah Berani Menuduh...

JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono meminta pendukungnya menjaga toleransi. Sebab Islam adalah agama yang toleran.

Hal itu disampaikan Agus saat menghadiri Istighosah Akbar yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Lembaga Dakwah di Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (9/2/2017)

"Tapi jangan hanya kita yang menjaga toleransi dan tenggang rasa. Umat Islam adalah umat yang toleran, " ujar Agus dalam sambutannya kepada ribuan pendukungnya.

Dalam acara itu, anak pertama mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu menyindir tuduhan peghinaan ulama yang dilayangkan ke terdakwa kasus dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Ahok dituduh menghina Ketua Majelis Ulama Indonesia Ma'ruf Amin ketika di persidangannya, Selasa (31/2/2017).

"Tentunya kita harus menjaga agar jangan sampai kita terus menerus disakiti. Jangan sampai ulama-ulama kita dilecehkan begitu saja, dipojokkan," kata dia.

Diujung kampanyenya, Agus meminta masyarakat pendukung, untuk mendoakan pasangan Agus-Sylvi terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta.


"Perjuangan belum berakhir jika umat Islam, khususnya pasangan nomor satu belum dinyatakan sebagai pemenang. Perjuangan ini bukan perjuangan kami berdua. Tapi perjuangan kita semua. Perjuangan umat Islam untuk mendapatkan perlakuan yang adil, mendapatkan kehormatan yang seharusnya didapatkan kita semua," paparnya. (suaracom)
loading...

1 comment:

  1. Pak Agus yg ganteng. Mohon jangan fitnah atau menjelekan pak Ahok. Ingat karma. Anda punya keluarga dan anak lho

    ReplyDelete