Uus Mengaku Didatangi Dan Diteror Sekelompok Orang Ketika Sedang Syuting, Diduga Peneror Adalah Anggota FPI

JAKARTA -  Usai memposting tulisan bernada nyinyir terhadap Habib Rizieq beberapa waktu lalu, komedian Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus kembali membuat postingan yang mengundang pro dan kontra.

Pasalnya, Uus mengaku didatangi sejumlah orang di lokasi syuting dan diancam. "Barusan banget pas beres syuting. Gua balik mereka dateng. Kalo besok gua masih syuting bakalan didatengin lebih banyak katanya :(," tulis Uus di akun Twitter pribadinya.

Uus memang tidak menyebut sejumlah orang yang menyamperinya ke lokasi syuting berasal dari kelompok mana. Namun yang menduga dari Laskar FPI.

Dikonfirmasi apakah benar Laskar FPI telah mendatangi Uus di lokasi syuting, Habib Sahid Bin Yahya selaku Koordinator FPI DKI Jakarta, mengaku tidak tahu. Tapi sepengetahuan dirinya, FPI tidak mungkin mengurusi hal-hal remeh seperti itu.

"Enggaklah. Cari muka doang dia (Uus) mah. Kita enggak mau disibukkan dengan urusan itu," ungkap Habib Sahid Bin Yahya kepada Tabloidbintang.com, Jumat (3/2).


Uus sebelumnya juga memposting pernyataan di media sosial. Dalam postingannya, Uus mengaku lebih menyukai Gus Mus dan Quraish Shihab ketimbang Habib Rizieq. (tabloidbintang)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

1 comment

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Balas