Breaking News

Usai Nyoblos, Agus Ogah Mikir Kalah, Ia Ngelamun Pokoknya Jakarta Gubernurnya Harus Ganti

JAKARTA - Cagub DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhyono (AHY) enggan berandai-andai bila kalah dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 ini. Dia bahkan yakin, di TPS 06 saja, warga pasti akan memilihnya untuk memimpin kota Jakarta ini.
Cagub AHY mengatakan, pada gelaran Pilgub DKI Jakarta 2017 ini, dia berharap seluruh warga Jakarta mau menyisihkan waktunya untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke TPS-TPS terdekat. Sebab, nasib kota Jakarta lima tahu ke depan itu berada di tangan warga Jakarta saat ini.

Adapun hak warga dalam memilih pemimpin itu, kata AHY, bisa membawa perubahan akan seperti apa Jakarta ke depan. Dia pun berharap, agar warga Jakarta, khususnya warga yang datang ke TPS 06 bjsa memilihnya sebagai pemimpin Jakarta.

"Insya Allah, saya harap warga di TPS 6 ini bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik dan saya harap bisa memilih saya," ujarnya di Taman Cibeber, Keb. Baru, Jaksel, Rabu (15/2/2017).

Menurutnya, usai memilih, dia pun hanya tinggal menantikan hasil suara saja. Namun begitu, dia fokus kalau pada Pilgub DKI Jakarta ini, dia bisa memenangkan pesta demokrasi di ibukota ini.

"Saya menghilangkan berandai-andai bagaimana kalau saya kalah. Saya hanya fokus pada perjuangan yang telah saya mulai dan diakhiri dengan pemungutan suara," katanya.


"Semoga hasilnya baik untuk saya pribadi, keluarga besar, dan seluruh warga Jakarta yang menginginkan perubahan dan menitipkan harapan besar mereka kepada Agua-Sylvi," imbuhnya. (sindonews.com)
loading...

No comments