Breaking News

Strees... Habib Novel Minta Ahok Mundur Dari Pencalonan Pilkada DKI, Emang Novel Jadi Apa Ya, Suruh Ahok Mundur

JAKARTA - Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta, Front Pembela Islam (FPI) kembali mengingatkan kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) agar mundur dari pencalonannya.

“Kita meminta calon gubernur ini (Ahok) yang sebelumnya telah menjabat sebagai Gubenur DKI, agar mengundurkan diri dari pencalonan gubernur DKI, karena sudah banyak membuat kegaduhan-kegaduhan,” ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPD Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta Novel Chaidir Hasan Bamukmin dalam sebuah diskusi di Jakarta, Sabtu (4/2/2017).

Menurutnya, Ahok perlu mundur untuk menjaga persatuan bangsa, karena sudah cukup Ahok membuat kegaduhan-kegaduhan luar biasa.

Menurutnya, Ahok merupakan seorang pemimpin yang mungkin buruk, karena menimbulkan kegaduhan yang tidak selesai-selesai. Selain telah melakukan penistaan agama, Ahok juga telah memojokkan atau menyudutkan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’ruf Amin saat menjadi saksi dalam persidangan Ahok.


Seperti diketahui bahwa calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat ini sedang menjalani proses hukum sebagai terdakwa dugaan kasus penistaan agama. (netralnews)
loading...

3 comments:

  1. Politik itu urusannya orang yg sekolahnya tinggi,
    bekas ob diem aja lo, Pel...
    Gak nyampe otak cingkrang lo...

    ReplyDelete
  2. Tak ngguyu sech yo mas
    Hahaha
    Mase urip nang arab kana sing kabeh islam biar bisa pilih pimpinan islam
    Fair kan?

    ReplyDelete