Breaking News

Sering Tidak Kooperatif, Polisi Minta Rizieq Shihab Tidak Beri Jawaban yang Berbelit-belit

PANTURAPOS.COM — Polda Jawa Barat meminta kepada pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab untuk kooperatif menjawab semua pertanyaan penyidik dalam pemeriksaan kasus dugaan penistaan lambang negara, Pancasila, dan pencemaran nama baik di Mapolda Jawa Barat, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Senin (13/2/2017).

"Tergantung terperiksa kalau tidak berbelit cepat selesai. Tetapi, kalau jawabannya berbelit-belit, penyidik punya teknik sendiri," kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Yusri Yunus, Senin pagi.

Selain itu, Rizieq yang saat ini berstatus sebagai tersangka tidak akan dipanggil lagi jika semua pertanyaan penyidik dijawab sesuai dan tidak melebar ke mana-mana.

"Harapan kami tidak ada pemeriksaan tambahan asalkan terperiksa kooperatif menjawab dan tidak mengembang pasti cepat selesai," katanya.

Apabila hasil pemeriksaan tersebut berkembang, lanjut Yusri, bukan tidak mungkin Rizieq dan saksi-saksi lainnya, termasuk pelapor, Sukmawati Soekarnoputri, akan dipanggil kembali untuk dimintai keterangan ulang.


"Kami tunggu pemeriksaan hari ini apakah berkembang atau ada pemeriksaan ulang atau memanggil saksi lain atau saksi ahli atau pemeriksaan tambahan saksi yang sudah diperiksa," katanya. [KS]
loading...

1 comment:

  1. AJO_QQ poker online terpercaya | pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete