Breaking News

SBY Selalu Menyakiti Diri Sendiri Untuk Mencari Belas Kasihan Dari Rakyat

PANTURAPOS - “Ya Allah, Ya Tuhan YME, kenapa Pak SBY konyolnya semakin parah? Kasihan rakyat yang lemah ini Ya Allah, terkena dampak provokatifnya, dan semoga penyakit lamanya Pak SBY segera sembuh Ya Allah, Ya Tuhan YME”.

Bukan SBY namanya kalau nggak baperan, suka mengeluh dan lebay di media. Hal itu merupakan teori komunikasi politik gaya lama yang sebelumnya pernah ia praktekan sebelum menjadi Presiden RI ke 6 atau saat masih menjabat sebagai Menkopolhukam RI era kekuasaan Presiden Megawati Soekarno Putri, dan hal itu sukses ia perankan sampai ia bisa meraih jabatan kursi RI 1 hingga dua periode menjabat.

SBY suka menyakiti dirinya sendiri untuk mencari simpati atau belas kasihan dari rakyat. Bisa dikatakan jika di sebuah film SBY merupakan sutradara sekaligus aktor pemeran utama, atau lebih kasarnya lagi ia seorang dalang sekaligus merangkap jabatan sebagai wayang.

Selain pandai berperan sebagai seseorang yang teraniyaya SBY juga jago dalam hal pencitraan. Bahkan kalau tidak salah ia pernah mengatakan bahwa politik adalah pencitraan. Jadi pantas saja ia menguasai dalam bidang pencitraan.

Sebenarnya banyak orang muak dengan gaya-gaya tingkah konyol SBY tersebut. Mengeluh di media sosial adalah lazimnya dilakukan oleh anak muda yang sedang kasmaran dengan pasangan cintanya.

Namun menjadi hal yang sangat menarik dan unik ketika SBY memerankan gaya-gaya anak muda yang sedang kasmaran di media sosial. Tidak elok dan tidak etis ketika yang melakukan itu seorang Mantan Presiden dua periode.

Seperti halnya kemarin ketika ratusan mahasiswa mendatangi tempat tinggalnya, SBY menjerit ketakukan bak seseorang yang sedang di satroni oleh rampok.

Seketika itu juga ia mengadukan kejadian tersebut ke twitter, bahwa dalam cuitannya ia mengatakan kediamannya sedang di geruduk ratusan orang.

“Saudara-saudaraku yang mencintai hukum & keadilan, saat ini rumah saya di kuningan “digeruduk” ratusan orang. Mereka berteriak-teriak. *SBY*”. Begitulah cuitan sang Mantan Presiden RI ke 6.

Kalau kita analisa dari gaya bahasanya adalah seolah-olah ia sedang didatangi ratusan preman. Kenapa saya katakan preman? Karena ada salah satu kata “digeruduk”, mungkin SBY menganggap ratusan mahasiswa yang mendatangi rumahnya itu adalah preman.

Sangat tidak dewasa sekali, kapasitas seorang mantan Presiden ketika ada masalah mengadu langsung ke twitter. Harusnya kalau SBY merasa terganggu langsung saja laporkan ke polisi, ngapain juga ia buat laporan ke twitter. Memangnya twitter bisa menyelesaikan masalah apa? Kasihan banget mantan Presiden yang satu ini.

Harusnya SBY bisa mencontoh sikap dari Presiden Jokowi, di mana saat itu Jokowi sedang didatangi 7 Juta massa, dan dengan senang hari Presiden Jokowi menemui mereka, saat aksi 212 tahun lalu.

Saya menilai cuitan SBY tersebut sangat provokatif dan berpotensi membuat gaduh iklim politik di tanah air. Bahkan partainya (Demokrat) tak segan-segan menuduh Kepala Staf Kepresidenan Teten Marzuki dan Antasari Azhar yang mendalangi aksi ratusan mahasiswa tersebut.

Jadi jelas sudah ketahuan, SBY sedang mencari kambing hitam, bahkan hari ini politisi PDI Perjuangan Adian Napitupulu juga kena tudingan sebagai dalang aksi mahaiswa tersebut.

Menurut banyak orang, tingkah SBY yang kekanak-kanakan itu tidak mencerminkan sebagai negarawan. Bahkan saya berpendapat SBY lebih pantas menjadi artis hiburan sinetron dari pada menjadi seorang politisi yang selalu kekanak-kanakan.

SBY Merasa Jiwanya tidak Aman

Tidak lama setelah cuitan tentang aksi mahasiswa itu, SBY kembali membuat cuitan lagi ke twitter, kali ini lebih aneh, dalam cuitanya itu SBY merasa bahwa jiwanya sedang dalam keadaan tidak aman.

“Saya hanya meminta keadilan. Soal keselamatan jiwa saya, sepenuhnya saya serahkan kepada Allah SWT. *SBY*”. Begitu tulisnya di twitter.

Awal-awal membaca tuitan itu saya sangat geram melihat tingkah tidak wajar seorang mantan Presiden. Bagaimana tidak geram di negara yang aman ini SBY merasa jiwanya sedang terancam, padahal Pasukan Pengamanan Presiden (PASPAMPRES) selalu ada untuknya selama 24 jam. Sangat tidak masuk akal kalau SBY merasa terancam, Indonesia negara paling aman.

Dan ternyata lagi-lagi cuitanya itu hanyalah sebagai pencitraan semata, seolah-olah dirinya (SBY) sedang didzolomi pemerintahan Presiden Jokowi. Kembali lagi ke rumus awal bahwa cuitan yang di buat SBY itu semata-mata adalah untuk mencari simpati belas kasihan dari masyarakat.

Kalau dulu SBY kerap kali menyakiti dirinya sendiri untuk kepentingan dirinya sendiri pula, beda dengan hari ini, kalau hari ini SBY menyakiti dirinya sendiri untuk kepentingan anaknya (AHY) yang sedang mengadu nasib meraih jabatan sebagai Gubernur DKI Jakarta, pada Pilkada serentak 15 Februari 2017 nanti.
Sangat mudah di baca motifnya, tinggal kita lihat nanti hasilnya seperti apa? Menang atau kalah si anaknya (AHY) itu? Saya kira sahabat para pembaca seword bisa memprediksi kalau AHY nanti akan kalah. Hehehe

Hal-hal konyol yang dilakukan SBY akhir-akhir ini tidak lain adalah sebagai rasa sayang orang tua terhadap anak, itu sah-sah saja menurut saya. SBY tidak menginginkan anaknya kalah, jika kalah AHY bisa jadi pengangguran karena tidak mungkin AHY bisa kembali jadi TNI.

Mungkin dalam benak SBY, anaknya (AHY) menang adalah harga mati, apapun caranya akan ia lakukan demi kemenangan sang anak. Saya kira masyarakat tidak mudah lagi terkecoh dengan peran-peran konyol SBY.


Akhirnya saya berpesan kepada warga DKI Jakarta yang punya hak pilih pada tanggal 15 Februari 2017 nanti, Ahok-Djarot adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Ibu Kota Indonesia, DKI Jakarta. (seword)
loading...

3 comments:

  1. ION-QQ POKER
    kami dari agen poker terpercaya tahun ini
    Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

    menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

    poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

    juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

    ReplyDelete
  2. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

    ReplyDelete
  3. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete