SBY Ngaku Ada Orang Yang Halangi Jokowi Ketemu Denganya, Kata Ruhut Jangan Suka Tuduh, Sebut Saja Lagsung Namanya, Biar Gentle

JAKARTA - Pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bahwa ada oknum yang konon menghalangi Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dia, mendapat tanggapan dari mantan anak buahnya, Ruhut Sitompul.

Ruhut menantang SBY untuk menyebut nama orang yang menghalangi Jokowi untuk bertemu presiden keenam itu.

"Kalau memang ada sebut nama aja, jangan menuduh tapi gak berani bilang nama," kata Ruhut kepada Netralnews.com, Kamis (2/2/2017).

Tantangan juru bicara pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat ini dilontarkan sebagai bentuk keprihatinannya atas sikap kenegarawanan SBY yang dinilai tidak elok, lantaran kembali melempar opini ke publik.

"Ya Pak SBY itu kan seorang negarawan, dua periode jadi presiden, mestinya tidak baik dia ngomong gitu," ungkap Ruhut.

Sebelumnya SBY mengatakan, ada pihak yang melarang Presiden Joko Widodo untuk bertemu dengannya. Pihak tersebut, kata SBY, adalah orang-orang yang berada di lingkaran presiden.


"Konon, beliau (Jokowi) ingin bertemu dengan saya, tapi dilarang oleh dua atau tiga orang di sekitar beliau untuk bertemu saya. Hebat juga dua-tiga orang itu bisa melarang presiden bertemu sahabatnya," ujar SBY dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu (1/2/2017). (netralnews)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments