Breaking News

Rumah Anggota FPI Dibom Molotov, Cara Busuk FPI Atau Warning Jangan Coba-coba Bikin Aksi 112?

Rumah salah satu anggota FPI di kawasan Meruya, Jakarta Barat, dilempar bom molotov kemarin, 8 Februari 2017, oleh orang tak dikenal sekitar pukul 03.00 WIB (Berita selengkapnya sikahkan baca disini).

Ada dua kemungkinan taktik ini dilakukan, yang pertama sengaja dilakukan oleh FPI yang mau bikin kamuflase menjelang Pilkada DKI, dan yang kedua, warning dari rakyat yang sudah jengah dengan ulah FPI yang ngotot mau bikin Aksi 112 meskipun telah dilarang oleh pemerintah dan alim ulama jelang masa tenang Pilkada DKI.

FPI tetap kepala batu menggelar aksi 112 seolah-oleh mereka mau menantang negara. Selain menolak kriminalisasi terhadap ulama, agenda aksi 112 itu salah satunya untuk penerapan Al Maidah 51, yaitu wajib memilih pemimpin muslim dan haram memilih pemimpin kafir.

Padahal oihak Kepolisian sudah mewanti-wanti jangan coba-coba bikin kacau dengan segala tetek bengek aksi ini itu menjelang masa tenang karena sebagai alat negara, Polisi akan melakukan tindakan tegas dengan membubarkan paksa massa yang nekat melakukan aksi. Kalau aturan ditabrak, resiko tanggung sendiri kena libas dari aparat negara.

Dengan ngototnya mereka akan menggelar aksi 211, makin lama makin kepala besar ormas satu ini. Dari dulu semua orang juga tahu kalau memasuki masa tenang tidak boleh ada kegiatan apa pun menjelang hari H pencoblosan. Kok ini malah mau bikin sensasi seperti aksi bela Islam 411 dan 211 yang lalu, termasuk bom Molotov disalah satu rumah anggota mereka (jika ini modus mereka).

Semakin kesini semakin bahaya ini FPI bagi pemerintah. Himbauan dan larangan aksi dari Pemerintah, MUI dan para ulama yang melarang aksi itu tidak digubris sama sekali. Novel Bamukmin yang pernah masuk penjara selama tujuh bulan ditahun 2014 yang lalu karena berupaya menjegal Ahok jadi Gubernur DKI penggatinya Jokowi, malah seolah-olah menantang pemerintah jangan coba-coba menghambat aksi umat Islam. Pertanyaannya, umat Islam yang mana?

Bukan hanya Kapolri dan Kapolda Metro Jaya yang melarang aksi nekat FPI itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Wiranto dalam kapasitasnya sebagai Menkopolhukan juga sudah mewanti-wanti jangan bikin masa tenang menjelang Pilkada DKI jadi masa tidak tenang. Wiranto berjanji akan sikat ormas-ormas yang coba-coba menggoyang stabilitas negara dan merongrong kedaulatan negara dalam pesta demokrasi Pilkada DKI tahun 2017 ini.

Ada Uang Ada Aksi

Selalu dan selalu mereka mengatasnamakan umat Islam dengan aksi-aksi mereka yang menghambat aktifitas orang lain. Dari aksi-aksi mereka selama ini, tujuan mereka sudah terbaca dengan jelas, selain ingin menjadikan Indonesia sebagai negara khilafah, juga menerima pesanan dari para oknum politisi busuk untuk bikin aksi.

Salah satu oknum busuk yang terdeteksi yaitu Fahri Hamzah yang dengan segala munafiknya seolah-olah merasa terheran-heran dengan larangan Kapolri dan Kapolda untuk tidak boleh bikin aksi dalam bentuk apapun menjelang masa tenang. Menurut politikus yang dibenci banyak orang itu, negara Indonesia adalah negara demokrasi dan semua warga negara berhak menyuarakan aspirasinya.

Pernyataannya jelas bertentangan dengan institusi dimana beliau ini digaji setiap bulan, yaitu institusi produk pembuat Undang-Undang, salah satunya yang mengatur tentang Undang-Undang menjelang masa tenang, baik itu Pemilu maupun Pilkada.

Akibatnya tentu saja ormas FPI jadi kepala besar karena merasa dibekingi, srhingga mereka berbuat semau mereka. Intinya, aksi 112 oleh FPI dan antek-anteknya itu tidak mewakili umat muslim di negeri ini, namun mewakili kepentingan perut mereka sendiri. Mayoritas umat muslim yang cinta damai sangat membenci FPI. Apa yang patut dibanggakan kalau dihujat dimana-mana, ditolak keberadaan mereka diseluruh belahan negeri ini?


Ormas FPI adalah gerombolan pengacau yang berniat untuk memecah belah bangsa Indonesia dengan menggunakan agama sebagai tamengnya. Sudah sepantasnya dibasmi seperti ketika bangsa ini membasmi PKI dulu. (seword)
loading...

3 comments:

  1. ION-QQ POKER
    kami dari agen poker terpercaya tahun ini
    Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

    menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

    poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

    juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

    ReplyDelete
  2. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c.

    ReplyDelete
  3. Promo www.Fanspoker.com :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete