Breaking News

Ruhut Sitompul Mengaku Sedih, Dulu Aku Bisa Jaga Pak SBY, Sekarang Dijaga Ayam Sayur

JAKARTA - Melihat kicauan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) lewat akun Twitter-nya dan kemudian mendapat kritikan dan sindiran dari berbagai kalangan, membuat mantan anak buah SBY, Ruhut Sitompul merasa sedih.

Ruhut memang diketahui sempat menjadi loyalis SBY yang selalu pasang badan menepis isu miring yang menghantam presiden keenam itu. Bahkan Ia sempat memegang beberapa jabatan penting di Partai Demokrat.

"Saya orang yang pernah dekat dengan Pak SBY, saya lihat Pak SBY akhir-akhir ini saya jadi sedih. Saya cukup lama menjaga beliau selama 10 tahun ya, jadi sekarang saya melihatnya sedih," kata Ruhut kepada Netralnews.com, Selasa (7/2/2017).

"Iya kalau Pak SBY begitu terus kan kita terus terang kita sangat prihatin. Pak SBY itu orang yang sangat teliti, kok bisa begitu," sambungnya.

Mantan anggota DPR ini menduga, perubahan sikap SBY yang sekarang mudah "curhat" di Twitter, diakibatkan oleh orang-orang disekitar SBY yang kurang teliti dalam memberi masukan.

"Saya rasa pembisik-pembisiknya harus hati-hati. Karena apapun Pak SBY pernah jadi presiden dua periode. Saya sayangkan orang yang memberi masukan-masukan ke beliau," tnadas Ruhut.

Juru bicara pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat ini bahkan menyebut, orang-orang yang ada disekitar SBY tak ubahnya seperti ayam sayur.


"Dulu aku bisa jaga, tapi sekarang pengganti aku di Demokrat itu tidak ada, aku sedih. Mestinya ada dong. Apalagi orang-orang selama saya di Demokrat dulu nyinyir liat saya, taunya mereka sekarang ayam sayur. Yang ada kan kasian sama Pak SBY nya," jelasnya. (netral)
loading...

No comments