Polisi dan Kejaksaan Sumber Kesulitan Kejar DPO Gotas

CIREBON – Upaya pencarian orang nomer dua di Kabupaten Cirebon, H Tasiya Soemadi Al Gotas yang juga mantan Ketua DPRD Kabupaten Cirebon oleh Kejaksaan Negeri Sumber masih terus dilakukan.

Pengejaran yang melibatkan Kepolisian Polres Cirebon itu, kini dibentuk tim khusus yang sudah menyebar ke beberapa kota yang dicurigai tempat persembunyian Gotas.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra SIK melalui Wakapolres Cirebon, Kompol Boni Facius Surono mengatakan tim dari Polres Cirebon yang mencari Wabup Gotas, sekarang menyebar di berbagai kota melakukan pencarian.

Menurutnya, keberadaan Gotas selalu berpindah-pindah lokasinya, sehingga cukup menghambat kinerja tim dari pihak kepolisian.

“Tim kita masih di luar kota memantau keberadaannya, kita terus pantau lokasi yang dideteksi dan dicurigai tempat persembunyian Wabup Gotas,” jelasnya.

Pihaknya juga melakukan koordinasi dengan beberapa kejaksaan dan kepolisian di seluruh Jawa Barat bahkan se Indonesia dalam melakukan pencarian.

“Kita sempat mendapatkan kabar dan terdeteksi ada di Lampung. Setelah itu, ia pindah lagi ke Palembang. Sekarang, kami masih melakukan pelacakan lagi keberadaan beliau, belum diketahui dimana karena lokasinya pindah-pindah,” ujar Risto.

Risto mengaku, dirinya sudah meminta informasi kepada orang-orang yang dianggap cukup dekat dengan Gotas, salah satunya dari pihak keluarga Gotas.

Namun, lanjut Risto, selama ini dari pihak keluarga maupun teman-temannya masih belum mengatakan keberadaan Gotas.


“Bahkan mereka mengaku tidak pernah melakukan kontak dengan Gotas,” katanya. (cirebontrust)
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post