Polisi Akan Bekerja Sama Dengan Facebook Untuk Memburu Akun ‘ Indrisantika ‘ Yang Telah Menghina Presiden Jokowi

JAKARTA – Polisi kini tengah memburu pemilik akun Facebook, Indrisantika yang menyebut Presiden Joko Widodo menggunakan pakaian seperti raja kodok.

Kasubdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Roberto Pasaribu mengatakan, pihaknya akan bekerja sama dengan Facebook agar diberi izin untuk membuka isi akun wanita berkerudung itu.

“Kami kan cek dulu ini akun facebook siapa, nulisnya kapan dan motifnya apa. Salah satunya bekerja sama dengan facebook agar bisa membuka datanya,” kata Roberto kepada Kriminalitas.com di Jakarta, Senin (27/2/2017).

Roberto mengatakan, meski status itu sudah dihapus pelaku, namun pihaknya masih bisa membukanya.

“Kami tahu itu akun-akun yang nyebarin konten negatif. Tapi kami silent kerjanya,” kata dia.

Menurut ‎Roberto, masyarakat tak boleh sembarangan dalam menyebarkan gambar-gambar berbau viral, apalagi menyinggung pejabat atau kepala negara.

“Kalau niatnya jelek, akan kami proses hukum,” tutupnya.

Seperti diketahui, belakangan ini netizen dihebohkan dengan beredarnya status pemilik akun Facebook, Indrisantika Kurniasari yang meledek Presiden Jokowi saat menggunakan pakaian adat masyarakat Maluku.
Dalam postingannya, Indrisantika menuliskan kata-kata hinaan di bawah foto Presiden yang dipostingnya.

“MAAF MAU TANYA NI…..!!!!INI RAJA KODOK PAKE BAJU ADAT DAERAH MANA YA…???
APA DOI INGIN BERSAING DENGAN KING SALMAN YA….????
SAMPAI SEGITU NYA DALAM MENCARI KOSTUM, HANYA KARENA INGIN BERSAING DENGAN KING SALMAN…..!!!!



Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

Recent Post