Breaking News

Pertontonkan Adu Mulut Dewi Persik Dan Nasar Dipanggung D’Academy 4, Pihak Indosiar Dipanggil KPI, Buntutnya Dewi Persik Didepak ?

JAKARTA -  Dewi Perssik dan Nassar terlibat adu mulut di panggung D'Academy 4 yang disiarkan langsung Indosiar pada Selasa, 14 Februari lalu. Sehari berselang, keduanya berdamai di panggung yang sama.

Tapi, persoalan tak sesederhana itu. Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat menerima lebih dari 300 aduan terkait kata-kata kasar yang terucap di tengah pertengkaran Dewi Perssik dan Nassar. Pihak Indosiar pun dipanggil.

Pada pertemuan yang berlangsung Jumat (17/2) di kantor KPI Pusat, Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, KPI meminta penjelasan langsung dari pihak Indosiar mengenai insiden Dewi Perssik dan Nassar.

"Tadi hanya klarifikasi soal kejadian itu. Mereka bercerita kejadiannya seperti apa, terus upaya-upaya apa yang sudah dilakukan. Kayak permintaan maaf. Mereka bilang pada hari berikutnya telah mendatangkan dua orang itu untuk minta maaf secara terbuka," kata Mayong, Komisoner KPI, saat dihubungi wartawan, Jumat petang.

Pada kesempatan itu, Dewi Perssik dan Nassar tidak ikut hadir. Sebab, menurut Mayong, individu artis menjadi tanggung jawab stasiun TV. Sementara, KPI bertugas untuk melakukan pembinaan terhadap lembaga penyiaran.


"Kalau pihak mereka mau ambil tindakan (terhadap Dewi Perssik dan Nassar) ya silahkan saja," Mayong menambahkan. (tabloidbintang)
loading...

No comments