Breaking News

Pengikut Agus Bikin Gaduh Dalam Acara Debat, Panitia Langsung Tegur Dan Peringatkan

JAKARTA – Pendukung ketiga pasangan calon terus memberikan dukungan kepada calon jagoannya selama sesi Debat Final Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta di dalam Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017).

Ketiga pendukung tak henti-hentinya meneriakan yel-yel dukungan usai calon jagoannya menyampaikan statement di atas panggung.

Meski begitu, menurut pantauan Kriminalitas.com, pendukung pasangan nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono – Sylviana Murni menjadi yang paling ‘berisik’ dibanding pendukung dua paslon lainnya.

Teriakan-teriakan ‘Satuju’ terus menggema usai pasangan yang diusung Koalisi Cikeas ini selesai menjabarkan visi misinya untuk memperbaiki Ibukota.

“Satuju, Satuju. Agus-Sylvi, Agus Sylvi,” teriak pendukung Agus-Sylvi yang kompak mengenakan kaos hitam bertulis Agus-Sylvi.

Saking semangatnya, tampak panitia beberapa kali menegur para pendukung pasangan nomor urut satu itu untuk tertib.

Diketahui, debat kali ini merupakan debat penutup dari tiga rangkaian debat yang dijadwalkan KPU DKI Jakarta. Dua debat sebelumnya yakni pada 13 dan 27 Januari 2017.


Adapun tema yang diangkat yakni ”Masalah Kependudukan dan Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat Jakarta” dengan sub bahasan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Anti Narkoba dan Ramah Disabilitas. (kriminalitas)
loading...

No comments