Parah...!! Pembuatan e – KTP Di Indramayu Selalu Lambat Dan Lelet

INDRAMAYU - Pembuatan e-Ktp (Kartu elektrik, red), semakin tak kunjung jelas terkait pembuatannya. Pasalnya, sudah hampir lima bulan, terhitung dari akhir Bulan September 2016. Pembuatan e-Ktp, sampai berita ini ditulis, belum ada kepastian kapan jadinya.

Hal ini mendapat berbagai reaksi dari warga. Menurut Rusdi, warga Kecamatan Kandanghaur, kepada Pantura pos mengatakan. Sudah hampir lima bulan, dirinya menunggu dalam ketidak pastian terkait pembuatan e-Ktp milik dia beserta istrinya. Berulang kali dia selalu menanyakan kepada pihak Pemcam, kapan tuntasnya pembuatan e-Ktp tersebut. Namun, jawaban kehabisan blangko selalu dia dengar.

" Tidak habis pikir, dari mulai pembuatan e- Ktp di Kantor Kecamatan, sampai sekarang, e-Ktp saya dan istri belum jadi juga. Jawaban yang selalu saya terima mengatakan, bahwa blangko Ktpnya di Dinas Kependudukan (Disduk), masih kosong belum belum ada kiriman dari pusat  " ucap dia.

Di tambahkan dia, yang tidak habis pikir, kenapa sampai saat ini blangko Ktp, belum juga ada kiriman dari Pemerintah pusat.

Senada, Lena, Warga Kecamatan Patrol mengeluhkan lambatnya pembuatan e-Ktp. Sekian lama dia menunggu, tapi tak kunjung jadi juga.

" Sejak bulan september tahun lalu (2016), e - Ktp saya belum jadi juga. Katanya sih blangko Ktpnya belum ada. Sampai kapan lagi saya harus menunggu, menunggu dan menunggu lagi " Ketus dia.     


Ditambahkan dia, pihak Yanmas Pemcam Patrol menjanjikan Bulan Februari pembuatan e- Ktp sudah jadi, Namun terkendala nihilnya stock blangko, pembuatannya ternyata molor lagi. Dirinya meminta kepada pemerintah pusat maupun daerah, kepentingan masyarakat dalam pembuatan e-Ktp agar segera benar-benar diperhatikan. Sehingga masyarakat, tidak terbebani lagi. (Mansur kurdi)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments