Breaking News

Para Veteran Relawan OI Dukung Andi Lukman Hakim Jadi Bupati Subang

SUBANG - Veteran relawan Ojang-Imas (OI) pada Pilkada 2013 lalu menyatakan kesiapannya mendukung Andi Lukman Hakim untuk menjadi Calon Bupati Subang pada Pilkada 2018 mendatang. Hal tersebut dikatakan mantan Koordinator Relawan OI, Andre Hendrian.

Menurut Andre, Andi Lukman Hakim pada Pilkada 2013 lalu merupakan Ketua relawan pemenangan pasangan Ojang – Imas (OI). Dengan demikian bila Andi Lukman Hakim mencalonkan bupati pada pilkada nanti, struktur relawan OI akan mendukung penuh pencalonannya.

“Jadi Relawan OI yang dulu, saat ini kita sebut Veteran Relawan OI, yang akan mendukung Andi Lukman Hakim untuk ikut kontestasi politik nanti,” ujarnya.

Menurutnya, kapasitas dan kredibiltas Andi sudah teruji. Apalagi saat itu dialah yang membidani secara langsung pemenangan OI hingga tuntas. Selain itu kini Andi merupakan Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Subang, yang tentunya memiliki jaringan partisan dan konstituen di seluruh wilayah Subang.

“Dan ditambah dengan para Veteran Relawan OI yang siap berjuang memenangkannya, secara spirituil dan finansial,” kata Andre.

Bukan hanya itu saja, lanjut Andre, Andi adalah sosok aktivis Subang yang dikenal vokal, lugas dan reformis dalam arti pembaharu. Itulah yang mendorong Veteran Relawan OI mendukungnya.


“Pokoknya bila Bung Andi nyalon bupati, kita akan mendukung penuh pemenangannya,” jelasnya. (pasundan)
loading...

No comments