Breaking News

Ngakak... Pengacara Firza Bilang, Hubungan Habib Rizieq Dengan Firza Seperti Seorang Guru Dengan Murid, Tapi Kenapa Guru Dan Murid Chat Porno

JAKARTA  - Pengacara Firza Husein, Dahlia Zein buka suara soal hubungan antara kliennya dengan iman besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab. Hubungan tersebut layaknya seorang guru dan murid.

"Antara guru dan muridnya," kata Dahlia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (6/2).

Keduanya bertemu dan saling kenal dalam acara pengajian di kampung Lemah Neundeut, Kelurahan Sukagalih, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. Kala itu Firza diajak oleh salah seorang rekannya dan dikenalkan ke Rizieq Shihab sebagai pemimpin Pondok Pesantren Alam dan Agrokultural.

"Jadi seperti yg pertama Firza itu kenal Rizieq waktu pengajian di Mega Mendung, itu sudah 2 tahun lalu. Firza mengenal Rizieq karena dikenalkan oleh sahabatnya," papar Dahlia.

Setelah perkenalan itu, Dahlia mengungkapkan jika Firza sudah jarang mengikuti pengajian. Ia menambahkan, jika kliennya juga sudah tidak pernah bertemu dengan pentolan FPI tersebut pasca perkenalan itu. "Enggak. Enggak aktif," ucap Dahlia.

Diketahui, dalam video yang viral di sosial media terdapat percakapan diduga Firza dengan seseorang bernama Ema. Dalam video itu, sosok perempuan yang disebut bernama Firza dan Ema sedang membicarakan seseorang yang disebut dengan nama Habib Rizieq.


Pihak kepolisian telah meningkatkan status kasus penyebaran video, percakapan seks dan foto-foto vulgar, yang menyeret nama Pemimpin Front Pembela Islam Rizieq Shihab dan Firza Husein dari penyelidikan ke tahap penyidikan. (arah)
loading...

1 comment: