Ngakak...!! Gara-gara Merasa Si Kuat Injak Si Lemah, SBY Disuruh ke On Clinic

JAKARTA - Mantan presiden yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yakin ada skenario di balik langkah mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Antasari Azhar. Usai mencari keadilan ke Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Antasari konferensi pers dan salah satu isinya menduga Yudhoyono menjadi inisiator kriminalisasi terhadap Antasari dalam kasus pembunuhan terhadap Direktur PT. Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen.

Yudhoyono meyakini langkah Antasari Azhar tidak berdiri sendiri.

Kepada pendukungnya, Yudhoyono menegaskan akan menghadapi masalah ini. Dia juga memotivasi pendukungnya untuk tidak menyerah.

"Teman-teman seperjuangan, memang saya tak punya kuasa, tetapi akan saya hadapi. Jangan menyerah & lanjutkan perjuangan *SBY*" tulis Yudhoyono di Twitter.

Yudhoyono merasa didzolimi terus. Dia berharap mendapatkan keadilan.

"Kita terus dibeginikan. Apakah yang kuat memang harus terus menginjak-injak yg lemah? Marilah kita mohon pertolongan Allah Swt. *SBY*" tulis Yudhoyono.

Sikap Yudhoyono yang ditunjukkan dengan sangat serius dan merasa didzolimi, ternyata tak mendapatkan dukungan dari semua netizen. Alih-alih menyemangati, mereka malah mengejek Yudhoyono, bahkan menjadikannya bahan guyonan.

"@SBYudhoyono kalo bapak merasa lemah, boleh dikontak @onclinic_id. Menurut kang Ikang, telah terbukti mengatasi impotensi dan ejakulasi dini," tulis netizen.

Netizen lain tertawa begitu ada yang menyebut On Clinic. On Clinic merupakan jaringan layanan kesehatan seksual.

"@SBYudhoyono @onclinic_id hahaha twit terlucu abad ini..." tulis netizen.

Netizen lain menilai orang yang menyarankan Yudhoyono konsultasi dengan On Clinic telah menghina Ani Yudhoyono.

"@SBYudhoyono @onclinic_id lebay kamu. Menghina usaha Bu Ani aja kamu hih.." tulis netizen.


"@nihaqus @naomichrist @SBYudhoyono @onclinic_id pantesan memo judes, nyinyir. Ato trbalik? Krn memo judes dan nyinyir pepo jd lemah?" netizen lain menambahkan. (suara.com)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments