Nah Loh...!! Soal Janji Lulung Potong Telinga Dan Hidung Jika Ahok Menang, Masyarakat Banyak Yang Nagih Janji

JAKARTA  – Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama enggan berkomentar ketika disinggung soal janji Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana akan memotong telinga dan hidungnya bila pria yang akrab disapa Ahok itu menang dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Meski terlihat sulit berkata-kata, Ahok sempat tersenyum. Bahkan, dia juga mengangkat kedua tangannya untuk kemudian menutup mulutnya sebelum bergegas ke ruang rapat.

Berdasarkan hitungan cepat dari berbagai lembaga, pasangan Ahok-Djarot Saiful Hidayat sementara unggul pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Suara yang dia peroleh lebih banyak dari pasangan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno yang berada di urutan kedua dan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni di posisi buncit.

Sebelumnya, Abraham Lunggana atau akrab disapa Haji Lulung sesumbar akan memotong telinga dan hidungnya bila Ahok unggul dalam perolehan suara pada Pilkada DKI Jakarta 2017.


“Kalau Ahok menang, saya berani potong kuping dua-duanya dan potong hidung saya. Karena kenapa? dia pasti kalah,” ucap Lulung seperti disampaikan dalam rekaman video beberapa bulan lalu. (Pos Kota)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments