Breaking News

Nah Loh, Polisi Mulai Cocokkan Barang Bukti Di Rumah Firza Dengan Foto Yang Beredar Di Medsos

JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, selain memeriksa saksi ahli, pihaknya juga mencocokkan barang bukti yang ditemukan penyidik saat menggeledah rumah Firza Husein dengan foto-foto dalam video yang beredar.

Dalam penggeledahan itu, polisi menyita seprai, bantal, guling, dan televisi. "Kami sudah melakukan penggeledahan rumah FR dan olah TKP disana. Kita juga sudah mengamankan barang bukti yang kita nanti akan mencocokkan foto yang beredar di lokasi rumah itu sama atau tidak, identik atau tidak. Jadi kita sudah mengumpulkan kemarin dari hasil penggeledahan itu. Nanti akan kita nilai," ucapnya ketika dihubungi lewat ponsel oleh Reporter Elshinta.com, Doddy Handoko, Jumat (3/2).


Sebuah Video berisi percakapan vulgar diduga Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab dengan Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana Firza Husein. Video itu menjadi viral di media sosial. (elshinta)
loading...

1 comment:



  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete