Nah... Jagoannya Tersisih, Pendukung Agus-Sylvi Akan Beralih ke Ahok-Djarot

JAKARTA – Partai Golongan Karya (Golkar) yakin partai pendukung pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono-Sylviana Murni akan mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Hal tersebut diyakini karena hingga saat ini partai berlambang pohon beringin itu masih melakukan proses komunikasi politik.

“PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) dan PAN (Partai Amanat Nasional), masih dalam komunikasi intensif. Saya yakin, pasti ada satu keputusan mereka,” ujar Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, kepada wartawan di Kemanggisan, Jakarta Barat, Senin (20/2/2017).

Selain dengan kedua partai tersebut, Idrus mengaku telah menjalin komunikasi dengan partai Demokrat. Meski begitu, belum ada pertemuan antar ketua umum.

“Kami dengan Demokrat ada komunikasi, meski bukan ketua umum. Alasan mereka, bahwa sampai sekarang belum dibahas khusus. Belum ada kajian,” lanjutnya.

Meski hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari PKB, PAN, dan Demokrat, Idrus tetap yakin partai pendukung Agus-Sylvi akan beralih ke Pasangan Ahok.

“Kita tidak mau berandai-andai. Kami optimis mereka bersama kami. Pertimbangan objektif dan rasional,” tandasnya.


Seperti diketahui, Golkar merupakan salah satu partai pengusung pasangan petahana Basuki-Djarot. Selain Golkar, partai lainnya adalah PDIP, Nasdem, dan Hanura. (kriminalitas)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments