Mulai kerja lagi, Djarot pesan Ahok tak sampaikan pidato politik

JAKARTA - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta non-aktif Basuki Tjahaja Purnama serta Djarot Saiful Hidayat akan kembali aktif memimpin Pemprov DKI Jakarta terhitung mulai Senin (13/2). Serah terima jabatan (sertijab) dilangsungkan di Balai Kota DKI Jakarta hari ini, Sabtu (11/2).

Sebelum menghadiri sertijab, Basuki dan Djarot memenuhi undangan acara Terima Kasih untuk Pendukung Basuki-Djarot (BaDja). Djarot meminta doa restu karena sebentar lagi keduanya kembali aktif.

"Saya juga mohon doa restu nanti sore sertijab Pak Ahok. Artinya apa, besok Pak Ahok gubernur aktif dan saya wakil gubernur aktif," katanya di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2).

Oleh sebab itu, hari ini merupakan hari terakhir pasangan petahana itu bisa menyampaikan pidato dalam rangka kampanye. Besok (12/2) hinga hari pencoblosan pada 15 Februari merupakan hari tenang.

"Kalau sudah aktif begitu, hari tenang enggak bisa pidato gini Pak Ahok, sudah hari tenang, hari kerja. Dipahamilah ya," tutup mantan Wali Kota Blitar ini.

MERDEKA.COM
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments