Mantap... Warga DKI puas dengan kinerja Ahok-Djarot Karena Sudah Terbukti Dan Nyata

JAKARTA  - Sekretaris Tim Pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok)- Djarot Syaiful Hidayat, Ace Hasan Syadzily, mengklaim warga DKI Jakarta puas dengan kinerja Ahok-Djarot. Kepuasan itu, katanya, di atas rata-rata.

Sebagai buktinya, kata dia, hasil beberapa lembaga survei, salah satunya Populi Center.

"Dari lembaga survei manapun kepuasan masyarakat terhadap kinerja Ahok di atas rata-rata, jadi ini justru mengkonfirmasi masyarakat enak zaman ku toh," kata Ace di Kantor Populi Center, Jakarta, Senin (6/2).

Dia menuturkan, selain puas dengan kinerja Ahok-Djarot, survei juga membuktikan jika warga DKI ingin dipimpin oleh sosok yang kinerjanya nyata. Terpenting, kata Ace, bersih dari korupsi dan bisa bersikap tegas.

"Dari hasil survei ini membuktikan bahwa warga Jakarta ingin dipimpin oleh yang kerjanya nyata, bersih dari korupsi, tegas," ujar dia.

Pada kesempatan itu, Ace bersama timnya optimis Ahok-Djarot bisa memenangkan Pilgub DKI. Meskipun, saat ini Ahok tengah terjerat kasus dugaan penistaan agama.

"Oleh karena itu kita masih sangat optimis, kalau kita bicara kriminalisasi pasangan kita udah dikriminalisasi dari awal," pungkas Ace.

Sebelumnya, lembaga survei Populi Center melakukan survei Pilgub DKI Jakarta menggunakan metode acak bertingkat (multistage random sampling) dengan margin of error kurang lebih 4 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen. Survei dilakukan melalui wawancara tatap muka dengan 600 responden di wilayah DKI Jakarta yakni Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu.


Dari hasil survei, pasangan Ahok-Djarot kembali unggul dari dua paslon lainnya. Berdasarkan hasil survei Populi Center, Ahok-Djarot menang dengan perolehan 37,2 persen suara, disusul oleh Anies-Sandi dengan 28 persen suara, dan Agus-Sylvi dengan 12,2 persen suara di posisi ketiga. (ma)
loading...

#Tags

Blogger
Disqus

No comments